Repost : Why i choose "Ayam_Keselek"?

Jadi gini, Ayam_Keselek ituu nickname game "dadakan" yang dipake berdasarkan kisah nyata. Ayam_Keselek sendiri baru dipake ketika antara tahun 2008 atau 2010 gitu lupa pas main CS kalo PB lagi maintenance. Nick itu dipake sampe sekarang kalo main game apapun. Dulu tahun 2008 juga main yulgang tapi 1 kali terus karena masih bocah ga ngerti ga pernah sampe sekarang. (ga tau masih ada atau engga ini game). Tapi kalo game yg pertama kali diliat itu CS, pas tahun 2004an kebawah kalo dari cerita ibu saya, diliatin sama sepupu yang masih kuliah..

Nah Ayam_Keselek itu berkisah dari dulu ketika saya masih sekitar 3,5 sampai 5 tahun sering ada insiden, Insiden yang berbahaya tapi entah kenapa itu kaya tantangan gitu buat saya haha.. Udah tau kali ya, insidennya itu KESELEK! Serius ini bahaya, karena saya keselek permen bukan keselek bubur. Yang namanya keselek bisa bikin mati orang kalo ga ditanganin dengan cepat, terus orang tua saya langsung buru-buru berusaha ngeluarin tu permen dari tenggorokan. Nah itu kenapa make kata keselek,

Kalo pake Ayam, jadi dulu suka banget kalo dibeliin ayam, apalagi yg ditepungin.. Sampe sekarang sih, tapi kalo untuk ayam yang ditepungin sekarang udah jarang, lebih suka yang Ayam goreng biasa yang udah diungkeb tambah sambel (abdi mah makanan tradisional yg sehat aja atuh)..

Terus pas bingung mau ngasih nama apa di game terus mikir-mikir yaudah akhirnya dapet dari hasil mikir keras seorang bocah, "Ayam_Keselek". Dipake sampe sekarang.. Dan kadang ada yang manggil gue "ayam"._. oke oke, terus gue manggil dia dengan julukan baru dia ketika dia sedang "mempromosikan diri" Kambing, meskipun gue kurang suka kalo menggil orang dengan panggilan yang kurang baik menurut gue bagi dirinya..

Pesan untuk "Kambing" serius kalo lu baca, lumayan terbuang waktulu selama 5 menit karena baca ini..